Kader Partai Ummat Blak-blakan Terkait Partai Rasis Pengusung Capres

  • Bagikan
Logo Partai Ummat

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Kader Partai Ummat Helmi Felis blak-blakan terkait para bakal Capres yang akan memperbutkan kursi nomor satu di Indonesia pada 2024 mendatang.

Berkaca pada tragedi Prancis baru-baru ini, Helmi Felis mendorong rakyat untuk tidak memilih Partai yang memiliki jejak rasis.

"Kalau ingin Indonesia seperti Prancis pilih Capres yang diusung oleh Partai yang rasis seperti, you know kan?," ujar Helmi Felis dalam keterangannya (4/7/2023).

Sementara dikatakan Helmi Felis, jika ingin seperti Ukraina yang diselimuti peperangan, maka rakyat mesti memilih pemimpin yang suka perang.

"Kalau mau Indonesia seperti Ukraina pilih Capres yang suka perang," tandasnya.

Meskipun tidak menyebutkan nama dan merk Partai. Akan tetapi dengan bayangan yang digambarkan Helmi Felis, publik telah membaca arah dan tujuan kalimatnya.

Lebih lanjut Helmi Felis beberkan, jika ingin di masa depan Indonesia disulap menjadi negara seperti Qatar, maka harus juga memilih pemimpin yang tepat.

"Kalau ingin Indonesia berubah drastis seperti Qatar (mewah) tau kan?," ucapnya.

Sosok yang paling tepat menurut Helmi Felis untuk merubah Indonesia menjadi negara yang berubah drastis ada pada diri Anies Baswedan.

Dia yakin, mantan Gubernur DKI Jakarta dan Menteri Pendidikan itu mampu membawa perubahan bagi negara Indonesia.

Seperti diketahui, sejauh ini ada tiga bakal Capres yang terus diadu elektabilitasnya pada lembaga-lembaga survey yang ada.

Masing-masing di antaranya, Anies Baswedan dari Partai NasDem, Ganjar Pranowo dari PDIP, dan Prabowo Subianto dari Partai Gerindra. (FO)

  • Bagikan