Pelatih Persija Anggap PSM Makassar Merusak Liga 1 Musim 2023/2024

  • Bagikan
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyinggung aksi yang dilakukan oleh bek PSM Makassar Yuran Fernandes yang dianggap banyak mengulur waktu.

Bahkan, Thomas Doll menyebut seharus ambulance masuk ke dalam lapangan untuk menjemputnya.

Sebelumnya, Pertandingan Persija menghadapi PSM harus berakhir sama kuat 1-1 di laga perdana kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Gol yang tercipta di laga ini berhasil dilesatkan oleh dua legiun asing asal Jepang, Yakni Kenzo Nambu (12’) untuk PSM dan Ryo Matsumuru (81’) untuk Persija.

Pertandingan antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar di pekan pertama ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (3/7/2023).

"Saya sudah menjadi pemain sepak bola selama 20 tahun, saat saya terjatuh di lapangan, saya keluar lapangan karena harus mendapat perawatan atau diberi obat pereda nyeri dan semacamnya," kata Thomas dalam sesi konferensi pers usai laga, Senin (3/7/2023).

"Tapi saat anda enam kali berguling-guling di lapangan, saya rasa anda harus keluar lapangan dan mungkin ambulan harus datang," tambahnya.

Melihat hal tersebut, pelatih asal Jerman itu mengaku tak mengerti dengan perkembangan sepakbola Indonesia yang sebut bisa lebih baik.

"Ini yang saya tidak mengerti tentang perkembangan sepak bola Indonesia yang harusnya bisa lebih baik,” terangnya.

  • Bagikan