Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Ujung Tanah Dapat Kejutan dari Personel Koramil Ujung Tanah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Polsek Ujung Tanah, Polres Pelabuhan Makassar dapat kejutan yang menyenangkan dari Koramil Ujung Tanah. Surprise yang diberikan berupa kue ulang tahun sebagai ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 yang baru-baru ini diperingati Polri.

"Personel Koramil Ujung Tanah menunjukkan dukungan dan persahabatan TNI dengan Polri pada perayaan Hari Bhayangkara yang ke-77 ini," ujar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Rabu (5/7/2023).

Selain itu, Hasrul juga menyampaikan, pemberian kue ulang tahun ini merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan Polri untuk menciptakan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Utamanya di wilayah kecamatan Ujung Tanah yang selama ini hubungan antara TNI/Polri dan masyarakat sudah terjalin dengan baik dan harmonis selama ini.

"Ini adalah wujud kebersamaan antara TNI-Polri agar tercipta kebersamaan menjaga Kamtibmas, khususnya di Kecamatan Ujung Tanah Makassar yang telah terjalin baik dan harmonis," sebutnya.

Kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Soliditas yang terjalin antara kedua institusi ini sangat penting dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan bersinergi, TNI dan Polri mampu menjaga stabilitas dan keamanan negara dengan maksimal.

"Ini adalah bukti nyata bahwa di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga," pungkasnya.

  • Bagikan