239 Jemaah Haji Kloter III Asal Sidrap Tiba di Aula Kantor SKPD

  • Bagikan
Ratusan Jamaah Haji asal Kabupaten Sidrap yang tergabung dalam Kloter III berjumlah 239 jamaah kini tiba di Aula Kantor SKPD Kabupaten Sidrap Kelurahan Batu Kappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Jumat (07/07/2023).

SIDRAP, RAKYATSULSEL -- Ratusan Jamaah Haji asal Kabupaten Sidrap yang tergabung dalam Kloter III berjumlah 239 jamaah kini tiba di Aula Kantor SKPD Kabupaten Sidrap Kelurahan Batu Kappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Jumat (07/07/2023).

Kedatangan Ratusan Jemaah Haji ini disambut tangis haru para keluarga jamaah haji yang sejak dari pagi menunggu kedatangannya.

Salah satu jamaah atas nama Jumriah mengataku sangat bersyukur tahun ini sudah berangkat haji dan sangat menikmati pelayanan dan pasilitas gaji reguler tahun 2023 yang sangat memuaskan.

Untuk kendala, Hj Jumria hanya mengeluhkan terkait dengan cuaca, pasalnya cuaca di Indonesia dan Mekah sangat berbeda.

Sementara Asisten I Bupati Sidrap M. Iqbal mengatakan jamaah haji di bandara Sultan Hasanuddin Makassar sekitar tengah malam, setelah itu para jamaah ke asrama haji Sudiang.

"Usai istirahat sejenak di asmara haji para jamaah langsung diberangkatkan dari asrama menuju kabupaten Sidrap dengan mengunakan bus sebanyak 9 bus dan dikawal dari pihak TNI Polri dibantu dari perhubungan dan dinas kesehatan," jelasnya. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan