Gas 3 Kg Langka, Komisi II DPRD Sidrap Kunker ke Kantor ESDM Sulsel

  • Bagikan
Anggota DPRD Kabupaten Sidrap dari Komisi II DPRD Sidrap, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di kantor Dinas Energi dan Sumber Mineral Provinsi Sulawesi Selatan, Senin, (10/07/2023).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Kabupaten Sidrap dari Komisi II DPRD Sidrap, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di kantor Dinas Energi dan Sumber Mineral Provinsi Sulawesi Selatan, Senin, (10/07/2023).

Dimana kunjungan kerja DPRD Sidrap di pimpin langsung H. Bahrul Appas selaku wakil ketua Komisi II.

Menyikapi kunjungan anggota DPRD Sidrap H. Bahrul Appas yang dikonfirmasi melalui WhatsApp, membenarkan adanya kunjungan komisi II kekantor Dinas Energi dan Sumber Mineral Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut Bahrul Appas iya Melakukan Kunjungan Kerja dalam Rangka Kajian Antar Daerah ke Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sulawesi Selatan terkait penambahan kuota Gas LPG untuk Petani dan Nelayan.

Bahrul Appas pun berharap dengan adanya hasilnya kunjungan ini, Pemerintah Daerah segera menyurat kepada Kementerian ESDM ditembuskan Ke Pertamina Area Sulawesi dan Dinas ESDM Propinsi Sulawesi Selatan dengan Lampiran Data Petani dan Nelayan di Kabupaten. Sidrap, agar ada penambahan kuota bagi petani dan nelayan.

Tak hanya itu, ditrinya juga meminta kepada Pemerintah Daerah untuk melakukan penegakan Perda agar Tabung Elpiji 3 Kg ini tepat sasaran.

Sekedar diketahui anggota Komisi II DPRD Sidrap juga telah melakukan kunjungan kerja di PT. Pertamina Area Sulawesi terkait hal serupa sebelum Hari Raya Iduladha 1444 H.

"Alhamdulillah, kami diberi bantuan tambahan jatah fakultatif di semua pangkalan di Sidrap dalam menghadapi lebaran Iduladha lalu," pungkasnya. (Rid)

  • Bagikan