Tuan Rumah Rakernas, Kepala Balitbangda Makassar Siap Sukseskan APEKSI 2023

  • Bagikan
Kepala Balitbangda Makassar Andi Bukti Djufrie dan Jajaran Pejabat Pemkot Makassar Foto Bersama di Lokasi Rakernas APEKSI, Kamis (13/7)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Makassar menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia atau APEKSI 2023, 10-14 Juli 2023. Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bersiap, termasuk Balitbangda.

Kepala Balitbangda Makassar Andi Bukti Djufrie mengatakan, pihaknya siap menyukseskan APEKSI 2023. Apalagi, status sebagai tuan rumah harus memberikan pelayanan terbaik untuk tamu.

"Kami di Balitbangda memberikan tugas khusus ke staf pada pelaksanaan Pembukaan Rakernas dan Forum APEKSI. Ini sebagai upaya kita sukseskan APEKSI," ujarnya.

Untuk Balitbangda, sambung mantan Camat Panakkukang ini, pihaknya dan pengurus serta panitia pusat APEKSI menyiapkan dan merencanakan persiapan pelaksanaan pembukaan sampai pada pelaksanaan forum dan pleno di setiap wilayah.

"Ada agenda Inovasi di APEKSI ini. Nah, kami melakukan kurasi semua Inovasi pemerintah kota untuk ditampilkan di pameran," jelasnya. (*)

  • Bagikan