Lantik Ketua TP PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan, Ini Pesan Ketua TP PKK Kabupaten Bone

  • Bagikan
Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Barebbo, Andi Time dilantik bersama Ketua TP PKK Desa/Kelurahan, Ketua Dekranasda Desa/Kelurahan dan Bunda PAUD Desa/Kelurahan se Kecamatan Barebbo periode 2023 - 2028 oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bone, Ny. Kurniati H Andi Fahsar M Padjalangi, di Desa Corawali Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Kamis (20/07/2023) kemarin.

"Sebelum kita berbuat untuk orang lain maka setiap kegiatan harus dimulai dengan niat yang baik dan dimulai dalam diri sendiri, lingkungan keluarga kemudian ke lingkungan sekitar atau masyarakat," jelas Ny. Kurniati H Andi Fahsar.

"Mengapa demikian? Karena tidak mungkin kita sebagai Ketua TP PKK, Bunda PAUD, Dekranasda Desa/Kelurahan bisa langsung ini itu di masyarakat apabila kita tidak mampu menjadi teladan bagi masyarakat. Contoh, bagaimana bisa kita meminta masyarakat rumahnya bersih dan sehat jika rumah kita berantakan atau tidak bersih," jelasnya lagi.

Ny. Kurniati H Andi Fahsar M Padjalangi yang juga merupakan istri Bupati Bone dua periode ini, dalam sambutannya menjelaskan lebih gamblang dan lebih rinci terkait Hatinya dan Program PKK serta peran Ketua TP PKK, Bunda PAUD dan Dekranasda Desa/Kelurahan.

  • Bagikan