Lantik Ketua TP PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan, Ini Pesan Ketua TP PKK Kabupaten Bone

  • Bagikan
Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Barebbo, Andi Time dilantik bersama Ketua TP PKK Desa/Kelurahan, Ketua Dekranasda Desa/Kelurahan dan Bunda PAUD Desa/Kelurahan se Kecamatan Barebbo periode 2023 - 2028 oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bone, Ny. Kurniati H Andi Fahsar M Padjalangi, di Desa Corawali Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Kamis (20/07/2023) kemarin.

"Ingatki ibu-ibu semua, bahwa kita ini selain ibu rumah tangga juga berperan sebagai pendamping dan mendampingi Petta Desa dan Petta Lurah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai kades/lurah. Tentu peran kita sangat penting dalam menyukseskan program kerja atau agenda desa/kelurahan," jelas wanita spesialis notaris ini.

"Olehnya itu, tentu kita harus memiliki konsep diri masing-masing dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita dalam kehidupan berumah tangga maupun dengan masyarakat," jelasnya lagi.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Kurniati H Andi Fahsar M Padjalangi juga menyampaikan permintaan terima kasih dan permohonan maaf karena masa bakti dirinya bersama Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi akan berakhir pada 26 September 2023 mendatang.

"Pada kesempatan ini, izinkan saya mewakili diri sendiri, keluarga, serta seluruh TP PKK, Bunda PAUD dan Dekranasda Kabupaten Bone mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf tak terhingga ke kita semuanya tanpa terkecuali atas kerjasama dan bantuanta selama ini. Tak lama lagi masa bakti saya bersama bapak Bupati Bone akan berakhir," ujarnya.

Sementara itu, Camat Barebbo Hj Faidah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada segenap pengurus TP PKK Bunda PAUD dan Dekranasda Kabupaten Bone serta terkhusus kepada Ny. Kurniati H Andi Fahsar M Padjalangi atas perhatian dan kesempatan waktunya untuk melantik Ketua TP PKK Bunda PAUD dan Dekranasda Desa/kelurahan se Kecamatan Barebbo.

"Saya tau bahwa kesibukan Ketua TP PKK Bunda PAUD dan Dekranasda Kabupaten Bone sangat padat, sehingga saya merasa bersyukur dan mewakili segenap Pemerintah Kecamatan Barebbo serta para Kade/Lurah, Ketua TP PKK Bunda PAUD dan Dekranasda se Kecamatan Barebbo, mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf jika selama kegiatan pelantikan ada hal-hal yang tak berkenan," ujar Hj Faidah.

"Kepada ibu/istri kades/lurah yang telah dilantik agar mampu menjalankan pesan dari ibu Ketua TP PKK Bunda PAUD dan Dekranasda Kabupaten Bone. Selamat bekerja dan berkarya untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat Kecamatan Barebbo," ujar Srikandi Barebbo yang akrab disapa Hj. Ipo. (Enal)

  • Bagikan