Warga Tanam Pisang di Jalan Poros, Legislator Sidrap Angkat Bicara

  • Bagikan
Anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Demokrat Sudarmin Baba.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Aliansi Masyarakat Desa Tanete dan Desa Allakuang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, menggelar aksi unik dengan menanam pohon pisang di sepanjang jalan poros Sidrap-Soppeng, Minggu (23/07/2023).

Aksi ini merupakan bentuk protes dan kekecewaan masyarakat atas sikap Pemerintah Provinsi Sulsel yang dinilai lamban dalam memperbaiki jalan rusak yang melintasi dua desa tersebut.

Terkait dengan adanya aksi Aliansi Masyarakat Desa Tanete dan Desa Allakuang, tersebut, Anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Demokrat, Sudarmin Baba ikut angkat bicara.

Sudarmin Baba mengatakan, selaku anggota DPRD Sidrap dirinya menilai kondisi ruas jalan Poros Sidrap Soppeng tersebut sudah sepatutnya mendapat perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Dirinya berharap agar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan segera turun langsung untuk memperbaiki jalan poros Sidrap Soppeng, pasalnya masyarakat tersebut sudah jenuh lantaran sejak tahun 2022 hingga melewati triwulan ke 2 2023 belum juga dibenahi. (Rid)

  • Bagikan