Pemenang Mobil Daihatsu Xenia Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Watampone, Hadiah Diterima oleh Ibunda Tercinta

  • Bagikan

WATAMPONE, RAKYATSULSEL - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Watampone telah melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 2 tahun 2022 yang digelar di Hotel Novena Watampone, Sabtu (24/6/23).

Dalam pengundian tersebut, Jumari warga Dusun Cempa Desa Padaelo Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone nasabah BRI Unit Bengo yang meraih hadiah grand prize 1 unit mobil Daihatsu Xenia.

Setelah dinyatakan sebagai pemenang dan disahkan oleh para saksi dari Notaris, Dinas Sosial, Kepolisian. BRI Kantor Cabang Watampone, Selasa (25/7/23) menyerahkan 1 unit mobil tersebut kepada Jumari selaku pemenang dan berhubung nasabah tersebut sudah meninggal dunia, hadiah diserahkan kepada ahli warisnya Marimang, ibunda tercinta almarhum.

Kebahagiaan dan keharuan terpancar dari wajah Marimang yang di dampingi oleh Kepala Desa Padaelo Muh Rusli S serta Camat Lamuru Ramli Marsuki, S.Sos., M.Si, saat menyambut Pemimpin Cabang BRI Watampone Eli Sanjoyo bersama Manager Bisnis Mikro Nur Akram Ahmad dan Kepala Unit BRI Bengo Budyarman serta Tim BRI lainnya untuk penyerahan hadiah dan menyaksikan langsung Mobil yang diraihnya. Marimang masih tidak percaya apa yang diraihnya.

“Saya kaget dan tidak percaya saat ada petugas dari Bank BRI datang dan memberitahukan rekening atas nama anak saya dapat undian mobil,” katanya, usai menerima hadiah mobil.

Marimang mengaku tidak mengetahui jika almarhum anaknya yang meninggal 3 tahun lalu masih memiliki rekening Tabungan Simpedes yang aktif, sehingga dia juga menduga jumlah saldo simpanan dalam tabungan tersebut tidak begitu banyak.

"Hadiah ini merupakan berkah. Walaupun anak saya sudah meninggal tapi masih memberikan manfaat bagi keluarga,” katanya.

Pemimpin Cabang BRI Watampone Eli Sanjoyo menyatakan program undian Panen Hadiah Simpedes yang diadakan 2 kali dalam satu tahun dengan hadiah utama Mobil ini merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah yang selama ini mempercayakan tabungannya di Bank BRI sekaligus memotivasi nasabah sekitar untuk memanfaatkan produk tabungan di BRI khususnya Simpedes serta BRIMO dan tentunya untuk meningkatkan saldo simpanan lebih banyak lagi.

"Selain itu, juga menjadi stimulasi bagi masyarakat untuk semakin giat menabung di Bank BRI,” kata Eli. (*)

  • Bagikan