Antusias Kaum Ibu Bawakan Makanan untuk Satgas TMMD Ke-117 Kodim 1411 Bulukumba

  • Bagikan
Satgas TMMD ke-117 Kodim 1411/Blk, di Kel. Tanah lemo, Kecamatan Bonto Bahari, Rabu (26/07/2023).

BULUKUMBA, RAKYATSULSELCO - Kaum ibu membawakan makanan dan minuman ringan serta menyemangati para anggota satgas TMMD ke-117 Kodim 1411/Blk yang sedang mengerjakan sasaran fisik Perintisan dan pengerasan jalan di Kelurahan Tanah lemo, Kecamatan Bonto Bahari, Rabu  (26/07/2023).

Kedatangan kaum ibu ini diprakarsai oleh ibu Banri Bau, ia membawa bungkusan berisi sejumlah makanan dan minuman ringan, lalu ada roti dan camilan lainnya. Tak lupa pula teh manis dan kopi hangat disuguhkan kepada para personil satgas TMMD dan masyarakat yang sedang mengerjakan sasaran Fisik pengerasan jalan di lingk. Lemo lemo.

Banri Bau mengatakan pemberian makanan dan minuman ringan ini sebagai upaya mereka berperan terhadap pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 1411/Blk.

Kegiatan sasaran Fisik Perintisan dan pengerasan jalan panjang 2.500 Meter dengan lebar 5 Meter. di lingk. Lemo lemo, Kel. Tanah lemo Kec. Bonto Bahari.

“Karena kami tak bisa menyumbang tenaga secara langsung, setidaknya pemberian ini sebagai dukungan kami bisa terlibat di TMMD. Semoga suguhan alakadarnya bisa menambah semangat para personel satgas” ujarnya.

Sebelumnya, DanSSK TMMD ke-117 Kodim 1411/Blk Kapten Kav Andi Mapparanru mengungkapkan, “Program TMMD merupakan refleksi kemanunggalan yang hakiki antar segenap komponen bangsa. Karena itulah kekompakan antara satgas TMMD ke-117 Kodim 1411/Blk dengan masyarakat harus terus tejaga” ucap DanSSK. (Tiro)

  • Bagikan