Tiga Hari Menuju Pelaksanaan Jalan Sehat Anti Mager Makassar, Pendaftar Sudah lebih 210.000 

  • Bagikan
Ketua Panitia HUT Sulsel ke-354 tahun, Ahmad Akil.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jalan sehat Anti Mager yang akan terlaksana pada Minggu, (6/8) mendatang di Kota Makassar pendaftarnya terus memadat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia HUT Sulsel ke-354 tahun, Ahmadi Akil saat dilakukan wawancara di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis ( 3/8/2023).

Kata dia, perhari ini, itu sudah mencapai 210.000 pendaftar yang terbagi atas dua pintu registrasi, via online dan via manual melalui kupon yang dibagikan oleh IKA Unhas Sebagai Mitra dalam kegiatan itu.

“Untuk anti mager saat ini yang mendaftar melalui online itu sudah 56000 untuk kupon sudah 150.000 lebih total keseluruhannya sudah lebih 210.000 per hari ini,” sebutnya.

Ketika diajukan pertanyaan sekaitan antisipasi kesamaan normor undian untuk dua pintu registrasi itu, Ia menuturkan pihak panitia akan memaksimalkan komunikasi, “ Kita akan komunikasikan itu, biasanya yang daftar online itu akan di undi menggunakan teknologi (via Aplikasi, red) dan Kupon itu akan diundi secara langsung,” paparnya.

Ia menjelaskan, untuk regostrasi online itu sendiri takj hanya ASN lingkup Pemprov Sulsel yang dapat melakukannya, pun dengan ASn di 24 kabupaten dan Kota yang ada di Sulsel, bahkan masyarakat secara menyeluruh.

Sebelumnya,  Ahmadi Akil mengatakan, bahwa Anti Mager kali ini tidak akan sama dengan penyelenggaraan sebelumnya.

  • Bagikan