Dinas PU Makassar Optimis Selesaikan Program Strategis Tepat Waktu

  • Bagikan
Suasana rapat Monev Program Strategis Dinas PU Makassar di Ruang Rapat Kepala Dinas PU, pada Rabu (02/8). (Foto Shasa)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Tim Ahli Wali kota melakukan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap program strategis Dinas PU Makassar, di Kantor Dinas PU Makassar, pada Rabu (02/8).

Tim Ahli Walikota yang yang hadir, diantaranya, Prof Naidah Naing, Prof Anwar, Prof Hamka, Ir. Syahrir Sappaile, dr. Iriani, serta Para Pejabat Dinas PU Makassar.

Monitoring dan Evaluasi ini rutin dilakukan setiap Triwulan untuk Memantau Progres Pelaksanaan Program Strategis Dinas PU Makassar.

Tujuannya, untuk memastikan pelaksanaan yang pptimal dari program Dinas PU Makassar seperti Pembangunan Makassar Government Center and Services, Gedung PKK, Dekranasda dan UMKM, hingga pemeliharaan jalan dan drainase lorong wisata (Longwis).

Tim Ahli Wali Kota memberikan penghargaan atas kemajuan yang sudah dicapai dan mengingatkan pentingnya konsistensi dalam melaksanakan program.

"Terima kasih atas kerjasama dan sambutan kepala dinas dan para pejabat lingkup dinas PU Makassar yang telah memaparkan progres program strategis dengan baik," ujar Prof Naidah Naing.

Sedangkan, Prof Anwar menegaskan pentingnya kelanjutan program meski ada polemik. "Sekalipun ada polemik dalam pelaksanaan program strategis ini, program ini tetap harus berjalan karena polemik itu adalah hal yang biasa," jelas Prof Anwar.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengaku optimis program-program strategis ini dapat selesai tepat waktu.

Ia juga mengungkapkan pentingnya kolaborasi dalam mencapai Keberhasilan Program Strategis Dinas PU Makassar.

"Kami optimis dapat menyelesaikan program strategis ini sesuai jadwal yang ditentukan dan memang untuk proyek fisik, penyerapan anggaran nanti akan meningkat pada saat proyek tersebut selesai dan terbayarkan," tutup Zuhaelsi. (Shasa/B)

  • Bagikan