Wakil Ketua DPC Gerindra Sidrap Kasman Optimis Raih Target

  • Bagikan
Wakil Ketua DPC Gerindra Sidrap Kasman

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sidrap, Kasman menghadiri kegiatan Konsolidasi Bacaleg Partai Gerindra Dapil 9 Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Aula Gedung STT Baramuli, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan pada Kamis (4 Agustus 2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, para pengurus dan Bacaleg tiga Kabupaten baik Daerah dan Provinsi Dapil Pinrang, Sidrap dan Enrekang serta Bacaleg DPR RI.

Dalam kegiatan ini, AIA Akronim nama Andi Iwan Darmawan Aras memberi target kepada jajaran DPC Partai Gerindra di tiga daerah yakni, Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

Untuk Sidrap AIA memberi target bisa menduduki kursi ketua DPRD dengan target perolehan 8 kursi, target serupa untuk DPC Kabupaten Pinrang, sementara untuk Kabupaten Enrekang minimal 4 kursi.

"Jika pak Latinto dan pak Rusdin Tabi berkolaborasi saya yakin target itu bisa tercapai," katanya.

AIA mengatakan, harus optimal dalam mencapai target dan tidak hanya ucapan saja.

Dalam kesempatan tersebut AIA juga menegaskan agar para Caleg Gerindra tidak berselingkuh dengan Caleg Partai lainnya.

"Jangan pernah ada calon dari Partai Grindra berselingkuh. Tidak ada caleg yang mendukung caleg partai lain.Jangan sampai saya dengar itu," katanya.

"Boleh saja terpilih tapi jangan harap bisa dilantik, saya akan gunakan kewenangan saya," tegasnya.

AIA juga menyampaikan bahwa siapapun caleg dengan suara terbesar akan diberikan penghargaan untuk menduduki kursi pimpinan dewan.

Sementara itu Wakil ketua DPC Partai Gerindra Sidrap Kasman yang di temui di kantor DPRD Sidrap Jumat (04/08/2023) optimis mampu meraih target dari DPD partai Gerindra Sulsel.

"Tentu kami optimistis bisa meraih target," katanya.

Melalui konsolidasi ini, lanjut Wakil Ketua DPRD Sidrap ini pihaknya semakin terdorong dan memberi semangat DPC Partai Gerindra Sidrap untuk memenangkan setiap agenda politik kedepan.

"Dengan kegiatan Konsolidasi ini kami terdorong, dan termotivasi untuk menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pilpres mendatang," ucapnya optimis. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan