Meriahkan HUT RI ke-78, Pemkab Luwu Utara Gelar Jalan Santai

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat mengikuti jalan santai bersama unsur Muspika Luwu Utara, Kamis (10/8)

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara menggelar jalan santai dan kirab bendera merah putih Kamis (10/8), di lepas Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Jalan santai dan kirab bendera merah putih di rangkaian pembagian 20 ribu bendera merah putih, start di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati di Luwu Utara tersebut diikuti ribuan masyarakat dan meriahkan dengan drumband dari SMP Negeri 1 Masamba dan SMA Negeri 1 Masamba. 

Tak hanya itu Pemkab Luwu Utara menyiap sejumlah undian hadiah utama berupa motor dan sejumlah hadiah hiburan lainnya. 

Namun dibalik kemeriahan tersebut sejumlah masyarakat menyesalkan kosong sejumlah kantor layanan masyarakat baik di tingkat Desa/Kelurahan, kecamatan dan Pemkab Luwu Utara. 

Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin menyoroti kosongnya sejumlah kantor layanan pemerintah di Kabupaten berjuluk Bumi Lamaranginang tersebut. 

"Pegawai beramai-ramai mengikuti jalan santai dan kirab bendera merah putih tanpa mempertimbangkan layanan masyarakat," katanya melalui status Facebooknya. 

Hal senada disampaikan, Sekretaris DPC Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Luwu Utara, M Akbar. Menurutnya, jalan santai dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 itu adalah hal yang sangat baik tetapi pekerjaan utamanya sebagai pelayan masyarakat jauh lebih penting. 

"Layanan masyarakat harus diutamakan," tegasnya (Ziz)

  • Bagikan