Alasan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, HP Sangat Cocok Buat Anak Muda

  • Bagikan
2 Desain yang proporsional dan simetris memberi kenyamanan pengguna saat menjelajah Galaxy Z Series terbaru.

Berkarya dengan Lebih Mudah dan Cepat
Galaxy Z Fold5 juga menghadirkan fitur Drag and Drop dua tangan yang inovatif — penambahan luar biasa yang meningkatkan kemampuan multitasking pada layar besar. Anda dapat menggunakan satu jari untuk menahan objek dan jari lainnya untuk berinteraksi dengan fitur-fitur lainnya, memberikan tingkat efisiensi dan kenyamanan yang baru. Sebagai contoh, tekan gambar di galeri dengan satu jari dan sekaligus gunakan jari lainnya untuk membuka jendela baru dan melampirkan gambar tersebut ke email. Saat memindahkan aplikasi ke halaman lain, cukup tahan ikonnya menggunakan tangan lainnya untuk menggesek layar beranda dan tempatkan aplikasi tepat di tempat yang Anda inginkan. Peningkatan multi-touch ini membuka potensi besar untuk produktivitas pada Galaxy Z Fold5.

Upaya untuk meningkatkan produktivitas telah menghasilkan lebih banyak cara untuk melakukan multitasking. Hingga empat aplikasi yang baru-baru ini digunakan dapat ditambahkan ke Taskbar, memungkinkan transisi yang mudah antara aplikasi. Saat beralih ke aplikasi lain, Anda dapat membuka jendela pop-up untuk melakukan multitasking di berbagai aplikasi dan jendela, jauh lebih nyaman daripada sebelumnya.

Ketika Gaya Bertemu Kenyamanan
Case Slim S Pen yang baru ini memiliki desain yang meningkatkan pengalaman Anda dengan S Pen Fold Edition. Tempat S Pen yang lebih ramping dan tipis tidak hanya membantu ponsel Anda berbaring datar, membuatnya mudah untuk membuat catatan di atas meja, tetapi juga memastikan Anda dapat menulis dengan pegangan yang lebih nyaman. Selain itu, ada fitur toggle yang memungkinkan Anda dengan nyaman melampirkan atau melepaskan S Pen Fold Edition.

Casing S Pen hadir dalam tiga warna — Icy Blue, Sand, dan Graphite. Untuk membuat pernyataan gaya yang berani, Casing Slim S Pen Icy Blue dan Sand telah dipasangkan dengan Edisi S Pen Fold Lime dan Apricot.

Pada tahun 2019, Galaxy Fold merevolusi pasar smartphone dengan memimpin kategori ponsel lipat yang baru. Setiap pembaharuan dalam seri ini mempertajam teknologi lipat, menangkap inti era modern melalui desainnya, dan membuka pengalaman pengguna baru dan inovatif.

Pada tahun 2023, Samsung memperkenalkan langkah berikutnya dalam evolusi seri Galaxy Z dan identitas desain ikoniknya. Dengan grid yang seimbang, bentuk yang sempurna, dan warna-warna yang terinspirasi oleh alam, desain ponsel lipat baru ini menaikkan standar untuk semua. Kini, Anda dapat membuat sesuatu dengan gairah, mengungkapkan dengan tujuan, dan mengisi hidup Anda dengan kemungkinan tak terbatas menggunakan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5. (*)

  • Bagikan