Peringatan HUT RI ke-78, Pemkab Lutra Gelar Lomba Gerak Jalan Indah

  • Bagikan
Peserta Lomba Gerak Jalan Indah yang digelar Pemkab Lutra

MASAMBA, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengelar lomba gerak jalan indah yang diikuti Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) di lepas Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani, bertempat di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Jl. Andi DJemma Masamba, Rabu (16/8). 

Panitia lomba gerak jalan indah menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi pemenang lomba setiap kategori kelompok. 

Indah dalam sambutan pelepasannya mengajak peserta gerak jalan indah tidak sekadar mengikuti lomba tetapi memaknai perjuangan para pendahulu. "Mari mengisi kemerdekaan sesuai  dengan profesi," ajak Indah. 

Dikatakan, perbuatan baik tidak diukur dari seberapa besar dilakukan tetapi seberapa besar manfaatnya terhadap masyarakat dan bangsa. 

Gerak jalan indah dilepas di depan halaman Rujab Bupati Luwu Utara dan finis di lapangan Taman Siswa (Tamsis) Masamba sangat meriah dengan hadirnya kelompok waria yang ikut memeriahkan gerak jalan indah tersebut. 

Ribuan warga berjejer di sepanjang jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba menunggu kehadiran barisan penutup dari kegiatan gerak jalan indah tersebut. (Ziz)

  • Bagikan