Gelar Jalan Sehat dan Donor Darah, H Pathuddin Siapkan Dua Paket Umrah

  • Bagikan
Pemenang Jalan Santai yang digelar MBM Grup

SIDRAP, RAKYATSULSEL - CV Mitra Bina Mandiri (MBM) Grup mengadakan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Ahad (27/8/2023)

Jalan Santai yang diikuti oleh ribuan masyarakat ini start mulai dari Lapangan Desa Cipotakari dan Finish di Lapangan Mabbulo Sipeppa, Desa Bulo, Kecamatan Panca Rijang

Kegiatan tersebut dilepas oleh Direktur CV MBM Grup, H. Pathuddin yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sidrap.

Turut Hadir, anggota DPRD Sidrap, Andi Isman, Rusdi Gani dan Nurfadli Suyuti Kapolsek Panca Rijang Komol. Nano, S, Kepala Desa Bulo, Andi Rifai, Kepala Desa Cipotakari Zainal serta Tokoh Masyarakat setempat dan Ribuan warga dari 3 Kecamatan, Baranti, Panca Rijang dan Kulo

H. Pathuddin saat di wawancarai mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI dan juga merayakan 20 Tahun MBM Grup berkiprah di Bisnis Peternakan

"Sebagai masyarakat dalam mengisi kemerdekaan ini, tentunya kita harus memberikan sumbangsih kita," ucap H Pathuddin, yang saat ini duduk di DPRD Sidrap dari Fraksi PPP.

Selain Jalan Santai, CV Mitra Bina Mandiri Grup juga mengadakan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sidrap

Ketua PPP Sidrap Berharap kegiatan ini bisa menjadi pelecut semangat kepada masyarakat lain baik dalam memeriahkan hari kemerdekaan.

Tak hanya itu, Pathuddin juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Terkhususnya yang menjadi pionir atau menjadi contoh kepada yang lain untuk berpartisipasi dalam melakukan aksi kemanusiaan seperti mendonorkan darahnya," ungkapnya.

Usai melakukan donor darah, dilakukan pengundian kupon yang telah dibagikan panitia saat melakukan Jalan Santai yang hadiah utamanya berupa 2 Paket Umroh, 1 Sepeda Listrik, satu Sepeda anak dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (Ridwan)

  • Bagikan