Tahun Depan F8 Digelar Juli 2024, PT Festival Delapan Indonesia Siap Hadirkan Konsep Baru

  • Bagikan
Direktur PT Festival Delapan Indonesia, Sofyan Setiawan (Foto: Arya/Fajar)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengumumkan pelaksanaan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) tahun depan dijadwalkan akan digelar lebih awal yakni pada bulan Juli 2024.

Alasannya, agar tidak bersinggungan dengan agenda politik yakni pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang rencananya akan berlangsung September 2024.

Direktur PT Festival Delapan Indonesia, Sofyan Setiawan, menyatakan kesiapannya dalam pelaksanaan F8 2024 yang akan digelar lebih awal. 

Wawan, sapaan akrabnya, menilai itu menjadi sebuah tantangan bagi dirinya karena memiliki waktu yang lebih sedikit dalam menyiapkan F8 Makassar 2024 mendatang. 

Maka dari itu, Wawan menyebut usai pagelaran F8 Makassar 2023 ini, pihaknya akan segera mulai bekerja untuk mempersiapkan segala urusan untuk pelaksanaan F8 pada Juli 2024. 

"Siap menjawab tantangan itu, makanya setelah F8 2023 kami langsung kerja untuk menyiapkan karena instruksi pak wali tadi bulan juli artinya waktu kami lebih pendek, dari pada pelaksanaan F8 2023 ini," terang Wawan, Senin (28/8). 

Dengan kesiapan tersebut,Wawan menyebut berkomitmen untuk mewujudkan visi Walikota Makassar pada pagelaran F8 Makassar 2024 pada Juli mendatang. 

"Mudah mudahan kami dapat mewujudkan apa yang menjadi keinginan Wali Kota Makassar," ucap Wawan. 

Ia pun berharap ke depannya dapat mengelola pelaksanaan F8 lebih baik lagi. "Kami berusaha bahwa kedepan akan jauh lebih baik dalam mengelola F8 ini," terang Wawan. (Shasa/B)

  • Bagikan