Gelar Malam Ramah Tamah, Pemkab Pinrang Lepas Tugas Sekda

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar Malam ramah tamah dalam rangka pelepasan tugas mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya,MM di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Pinrang, Jumat (1/9).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar Malam ramah tamah dalam rangka pelepasan tugas mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya,MM di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Pinrang, Jumat (1/9).

Ir Budaya, menjabat selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang pada 27 November 2019 setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi yang telah diberikan oleh Ir.Budaya, MM selama menjabat Sekda Pinrang.

Bupati Irwan juga tetap mengharapkan sumbangsih ini terus berlanjut meskipun Ir.Budaya telah memasuki masa purna bakti pada 1 September 2023 ini.

"Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih atas sumbangsih bapak Ir.Budaya, selama menjadi ASN dan khususnya selama menjabat sebagai Sekda Pinrang,"ungkap Bupati.

Sekadar diketahui, Bupati Pinrang Irwan Hamid telah melantik Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang sebagai penjabat Sekda sambil menanti hasil dari lelang terbuka untuk mengisi Jabatan Struktural tertinggi di tingkat Kabupaten ini. (Amran)

  • Bagikan