UPT SDN 98 Suppa Kampanye Sekolah Sehat, Ini Kegiatannya

  • Bagikan
Unit Pelaksana Tehnis Sekolah Dasar Negeri (UPT SDN) 98 Suppa Kabupaten Pinrang melaksanakan kampanye Sekolah Sehat dengan melaksanakan makan telur bersama dengan melibatkan seluruh siswa, Jumat ( 1/9/2023 ).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Unit Pelaksana Tehnis Sekolah Dasar Negeri (UPT SDN) 98 Suppa Kabupaten Pinrang melaksanakan kampanye Sekolah Sehat dengan melaksanakan makan telur bersama dengan melibatkan seluruh siswa, Jumat ( 1/9/2023 ).

Kepala UPT SDN 98 Suppa, Nurdiana Latif menuturkan, apa yang dilaksanakan ini adalah melaksanakan perintah pimpinan untuk mengkampanyekan sekolah sehat.

"Ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan dalam mengkampanyekan sekolah sehat ini," papar Nurdiana.

Seperti yang dilaksanakan yakni makan telur bersama dan melibatkan semua siswa.

Nurdiana menambahkan, selain makan telur bersama, pihaknya juga makan buah bersama, makan sayur bersama dan jalan sekitar sekolah dan menjaga kebersihan sekolah.

Nurdiana berharap dengan adanya kegiatan seperti ini para siswa akan terbiasa mengkonsumsi makanan yang sehat,pada akhirnya semua siswa akan mempunyai tubuh yang sehat.

Lebih jauh Nurdiana menyampaikan Untuk meningkatkan derajat kesehatan peserta didik melalui penerapan pola makan yang tepat dan konsumsi makanan yang bergizi

Nurdiana juga meminta kepada seluruh siswa agar menghindari makanan cepat saji baik makanan maupun minuman. (Amran)

  • Bagikan