Pemkab Pinrang Raih Penghargaan Kategori Kompetisi Pelayanan Publik

  • Bagikan
Pemkab Pinrang Raih Penghargaan Kategori Kompetisi Pelayanan Publik

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang Kembali meraih penghargaan dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada kompetisi inovasi pelayanan publik.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi yang hadir mewakili Pemerintah kabupaten Pinrang untuk menerima penghargaan ini.

Dyah menuturkan, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman pada kegiatan Pekan Raya Sulawesi Selatan yang digelar di Center Point of Indonesia, Minggu (3/9/2023).

Dyah melanjutkan, Penghargaan ini diberikan Kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang atas keberhasilan 2 Inovasi dari Pemerintah Kabupaten Pinrang yang berhasil menembus Top 30 Inovasi pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Provinsi Sulawesi Selatan.

Kata dia, keberhasilan ini, tidak terlepas dari dorongan Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si yang tak henti memberikan dukungan atas program – program yang direalisasikan oleh OPD.

Selain itu, lanjutnya, Bimbingan dan arahan dari Tim Bagian Organisasi Sekretariat Daerah juga menjadi bagian dari keberhasilan 2 Inovasi ini menembus Top 30 KIPP Sulsel tahun 2023.

Sekedar untuk diketahui, 2 Inovasi, masing – masing Buser Desa dari Puskesmas Lanrisang dan Peduli Sejoli dari Puskesmas Suppa berhasil masuk dalam jajaran Top 30 KIPP Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2023. (Amran)

  • Bagikan