Danny Siap Jika Dipercayakan Ketua Tim Pemenangan Ganjar di Sulsel

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PDIP sebagai partai pengusung calon presiden Ganjar Pranowo telah membentuk tim pemenangan nasional (TPN) untuk jagoan Capresnya.

PDIP menunjuk Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid sebagai Ketua TPN Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Lantas bagaimana dengan Sulsel, siapa akan akan dipercayakan untuk menjadi ketua tim pemenangan daerah (TPD) Capres Ganjar?

Saat dimintai tanggapan, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto yang juga kader PDIP menyatakan siap dan bersedia jika dipercayakan DPP PDIP untuk menjadi Ketua TKD Ganjar di Sulsel.

"Apapun perintah partai saya ikut. Baik ketua tim atau apapun itu. Apalagi soal kepentingan bangsa dan negara kedepan," jelas Danny saat ditemui di kediaman pribadi, Selasa (5/9/2023).

Danny pun enggan membicarakan lebih jauh soal strategi dan sebagainya. Pasalnya hingga kini belum mengetahui pasti siapa ditunjuk DPP PDIP sebagai Ketua tim pemenangan Ganjar di Sulsel dalam memimpin konsolidasi pemenangan.

"Sekarang saya belum tau siapa ketua Tim yang akan ditunjuk partai. Tapi jika itu amanah partai sebagai kader harus terima," tuturnya.

Soal langkah kedepan, Danny mengakui bahwa ada mekanisme khusus dibahas partai pengusung dan koalisi. Dengan begitu belum bisa disampaikan langkah dan strategi ke depan.

"Kita punya strategi memenangkan capres. Akan ada saatnya kita sampaikan," pungkasnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan