Bhabinkamtibmas Melayu Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas kelurahan Melayu, Aiptu Raysid sambangi tokoh agama yang berada di wilayah binaannya.

Seperti terlihat saat menyambangi Tokoh Masyarakat dan tokoh agama di Mesjid Al Alfaji jalan Muhammadiyah, Bhabinkamtibmas Aiptu Raysid menjalin silaturahmi cipta kondisi masa tahapan Pemilu 2024

"engan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2023," ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Rabu (6/9/2023).

Bhabinkamtibmas Melayu juga mengajak juga agar menjaga kamtibmas dalam keadaan aman dan sejuk, tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya alias hoax.

"Serta berhati-hati terhadap berita yang sifatnya memecah belah persatuan antar masyarakat, serta tidak kalah pentingnya kita harus tetap mensukseskan Pemilu 2024” terang Kasi Humas  Polres Pelabuhan Makassar. (Isak/A)

  • Bagikan