Apel Perdana Pj Gubernur Bersama Pegawai Pemprov Sulsel, Ini Pesannya

  • Bagikan
Apel perdana Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin bersama dengan Pegawai lingkup pemprov sulsel, mengantensi sikap dan prokatif pegawai ASN maupun Non-ASN lingkup pemprov Sulsel, di lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (7/9/2023). (dok)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Apel perdana Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin bersama dengan Pegawai lingkup pemprov sulsel, mengantensi sikap dan prokatif pegawai ASN maupun Non-ASN lingkup pemprov Sulsel, di lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (7/9/2023).

“Saya tanggung jawab 1.000 persen terhadap kelakuan anda,” kata Bahtiar.

Dengan tegas Ia menyampaikan terkait dengan totalitas dan loyalitas sebagai pempimpin dan yang terpimpin tentu harus baik menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“Ada tatanan, ada eselon I, II, III dan IV, struktur kita baik, ada fungsi-fungsi dengan baik,” ungkap Bahtiar Baharuddin.

Bahkan ia menyampaikan, terkait problematika dan permasalahan yang dialami oleh para pegawai untuk dibicarakan dengan baik.

Ia juga memberikan refleksi kepada para pegawai terkait struktur pemerintah yang terbilang punya kapasitas dan fungsinya masing-masing. Hal itu diutarakan dengan melihat pemerintah yang baik itu adalah pemerintahan yang memiliki keterbukaan informasi yang baik.

“Karena pemerintahan ini semakin hari semakin terbuka, seperti akuarium tidak ada yang bisa kita tutup-tutupi,” terangnya.

Ia juga memantik integritas pada pegawai pada apel perdana itu, “Saya mengalami pemerintah sebelum reformasi, dan juga setelah reformasi, ada plus minusnya, mungkin benar saat itu, hari ini tidak benar (atau sebaliknya,red),” paparnya. (Abu/B)

  • Bagikan