Perkuat Pemasaran di Makassar, ARTUGO Hadirkan Produk Unggulan di Display Booth Toko Alaska

  • Bagikan
ARTUGO Hadirkan Produk Unggulan di Display Booth Toko Alaska

Tak lupa, segi keamanan yang dipastikan lewat hadirnya thermocouple, yang bertugas memutuskan aliran gas saat tidak ada sumber api, semakin menyempurnakan kompor dua tungku ini.
Melengkapi kompor Queen, dihadirkan pula dua tipe chimney atau penghisap asap dengan tampilan hitam elegan dan spesifikasi yang tak kalah unik.

Sama – sama memiliki dimensi 90 cm , ARTUGO AX 9735 CB dan ARTUGO AX 9335 CB dapat dioperasikan hanya dengan gestur tangan saja.

“Dua tipe chimney ini memiliki spesifikasi yang hampir sama, namun dengan design yang berbeda, agar konsumen lebih fleksibel memilih mana yang paling sesuai dengan design ruang dapur.” jelas Robert.

Meskipun memiliki filtrasi berlapis sehingga mampu menyerap residu proses memasak hingga partikel yang terkecil, kedua tipe chimney cantik ini hanya butuh konsumsi energi 200-an watt saja. Aksesoris pendukung seperti lampu LED dan overheat protection tak lupa disematkan oleh ARTUGO demi sempurnanya kedua produk ini.

Jalin Kedekatan dengan Konsumen

Peresmian display booth di Toko Alaska bertepatan dengan momentum hari jadi ARTUGO yang ke tiga. Memanfaatkan momentum, ARTUGO pun menggelar ARTUGO 3XTRAVESARY Food Hacks demi menjalin kedekatan yang lebih erat lagi dengan konsumen.

Demo masak dengan menggunakan peranti dapur dari ARTUGO ini dilakukan dengan mengundang konsumen – konsumen setia Toko Alaska dan serta rekan media di Makassar. Makin meriah dengan disuguhkannya berbagai macam giveaway demi memanjakan para tamu undangan.

Dalam momen ini pula, ARTUGO bersama Toko Alaska memberikan berbagai promo istimewa bagi konsumen ARTUGO, diantaranya hadiah langsung berupa produk ARTUGO, cashback hingga ratusan ribu rupiah, dan serta berbagai penawaran menarik lainnya.

“Hadirnya display booth baru serta seluruh rangkaian kegiatan hari ini merupakan persembahan istimewa kami untuk konsumen setia. Dengan kepercayaan dari konsumen dan dukungan dari berbagai pihak, terutama mitra dealer dan awak media, kami optimis ARTUGO akan kian berkembang menjadi merek pilihan masyarakat, termasuk di Makassar.” pungkas Robert. (*)

  • Bagikan