Perkuat Pemasaran di Makassar, ARTUGO Hadirkan Produk Unggulan di Display Booth Toko Alaska

  • Bagikan
ARTUGO Hadirkan Produk Unggulan di Display Booth Toko Alaska

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - ARTUGO, brand home appliance asli tanah air, kian jeli menentukan strategi dalam upayanya agar makin diterima oleh masyarakat.

Selain menambah jalinan kerjasama dengan lebih banyak dealer di seluruh penjuru tanah air, memperkuat kolaborasi dengan dealer-dealer yang telah bekerjasama, juga dipilih ARTUGO sebagai langkah jitu untuk memperkuat area pemasaran.

“Sebagai brand, kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerjasama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen,” ujar Robert Widjaja, CEO ARTUGO.

Hal ini diungkapkan Robert ditengah – tengah peresmian display booth , di mana ARTUGO memajang seluruh koleksi mulai dari lini Hot Product, Cool Product, hingga Hygene Product.

“Sebelumnya ARTUGO telah tersedia di Alaska, namun dengan hadirnya booth display dengan nuansa yang lebih modern, akan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih kepada konsumen dalam memilih produk – produk ARTUGO” imbuhnya.

Brand yang identik dengan Service Trifecta, yaitu layanan purnajual berbasis digital ini, memastikan bahwa konsumen akan merasakan pengalaman menyenangkan dalam memilih produk melalui tampilan produk yang lengkap dan memanjakan mata.

Display tersebut akan memamerkan seluruh koleksi ARTUGO termasuk produk – produk yang diluncurkan baru-baru ini . Dimulai dari ARTUGO K Series , chest freezer terbaru besutan ARTUGO yang hadir dengan inner material yang terbuat dari Pre-Coated Metal (PCM), yaitu material yang terbuat dari besi yang dilapisi, sehingga lebih kuat, tahan lama, dan mudah dibersihkan.

Hadir dalam kapasitas 100 dan 200 liter, ARTUGO K Series di claim sebagai chest freezer berkualitas premium dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti chest freezer ARTUGO tipe lainnya, K Series juga memiliki Wide Range Voltage Compressor sebagai tulang punggung, yang akan menjamin kinerja produk tetap optimal di tengah tegangan listrik yang tidak stabil antara 160-260 volt. Dari sisi tampilan, K Series terlihat anggun dalam balutan warna glamming black.

“Kedepan akan makin banyak pilihan untuk lini chest freezer ARTUGO. K Series akan hadir dalam kapasitas – kapasitas yang lebih besar. Seri lainnya juga akan segera diluncurkan, tentunya dengan tetap membawa keunggulan-keunggulan khas dari chest freezer ARTUGO, dalam sisi teknologi, fitur, pilihan material, serta tampilan” jelas Robert.

Produk terbaru lainnya yang diboyong ARTUGO adalah Kompor tanam dengan seri ARTUGO AH 2738 EB, atau lebih di kenal dengan Queen karena memiliki design tungku menyerupai mahkota. Queen memiliki satu titik pusat api dan delapan titik api di sekelilingnya.

Oleh karenanya, api biru sempurna yang dihasilkan, akan makin presisi disetel besar kecilnya agar lebih sesuai dengan kebutuhan. Badan kompor bermaterialkan tempered glass dengan lifetime warranty, turut menjadi daya tarik dari kompor ini.

  • Bagikan