Aerotel Smile Rayakan Anniversary ke-11 Tahun Dengan Semangat 1novatif dan 1nspiratif 

  • Bagikan
Aerotel Smile Hotel Kota Makassar member dari IMB Grup merayakan anniversary ke-11 tahun.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Aerotel Smile Hotel Kota Makassar member dari IMB Grup merayakan anniversary ke-11 tahun dengan mengangkat tema "1novatif dan 1nspiratif". 

Perayaan ini digelar secara sederhana yang dihadiri oleh Jajaran Direksi, karyawan dan anak panti asuhan di Samudera Ball Room, Aerotel Smile Jalan Muchtar Lutfi, Sabtu (9/9). 

Komisaris Utama IMB Grup, Idris Manggabarani mengungkapkan, kebanggaannya terhadap pencapaian luar biasa oleh Aerotel Smile selama 11 tahun terakhir, terutama setelah menghadapi tantangan pandemi Covid-19. 

Ia menyebut tahun ke-11 ini sebagai tahun pemulihan, di mana tingkat akupansi di Aerotel Smile kembali normal. 

"Jadi 11 tahun adalah tahun kebangkitan atau recovery dari beberapa tahun akibat pandemi," ucap Idris. 

Maka dari itu, Idris Manggabarani berharap di usia 11 tahun ini Aerotel Smile ini dapat menunjukkan pelayanan yang lebih baik lagi dan menjadi pilihan utama masyarakat Sulsel khususnya Kota Makassar. Apalagi, memiliki lokasi yang sangat trategis yakni dekat dengan Ikon Kota Makassar Pantai Losari dan Center Point of Indonesia (CPI)  

"Berharap mudah mudahan kita bisa semakin menunjukkan kepad amasyarakat tentang pelayanan yang lebih baik," harap Idris. 

Pada kesempatan yang sama, General Manager Aerotel Smile, Yuni Wardiyanti mengatakan di usia ke-11 tahun ini salah satu inovasi yang Aerotel Smile tawarkan adalah Ball Room, yang dianggap sebagai yang terbaik di kelas hotel bintang tiga. Fasilitas dan konsepnya sangat modern, mencerminkan semangat inovasi dan inspirasi.

"Jadi ini bentuk awalnya kami berinovasi terus menginspirasi dan berkegiatan yang bisa mendatangkan teman teman yang lain dan sosialisasi lagi," tutur Yuni. 

Sementara itu, di tahun 2023 tingkat akupansi di hotel Aerotel Smile telah mencapai target. Hal ini menunjukkan bahwa industri perhotelan telah pulih dengan baik.

"Alhamdulillah karena kami punya target budget itu minimal menyamai di tahun 2019 sebelum pandemi dan pada akhirnya sampai closing di Agustus kami melebihi dari 2019 itu," terang Yuni. 

Maka untuk target di akhir tahun 2023 ini, Yuni optimis dapat mencapai target 100 persen dalam kurun waktu empat bulan terakhir. 

"Kami sudah closing sampai sekarang 70 persen, jadi untuk 4 bulan terakhir kami masih mengejar 30 persen," ucap Yuni. (Shasa/A)

  • Bagikan