Dandim 1407 dan Kapolres Bone Beri Kejutan di Syukuran HUT ke-64 Pelopor Korps Brimob

  • Bagikan
Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar acara syukuran HUT Ke 64 Pelopor Korps Brimob Polri di Aula Mako Batalyon C Pelopor, Jumat (15/9/2023).

BONE, RAKYATSULSEL - Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar acara syukuran HUT Ke 64 Pelopor Korps Brimob Polri di Aula Mako Batalyon C Pelopor, Jumat (15/9/2023).

Kegiatan yang digelar secara sederhana ini dipimpin Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si dan diikuti seluruh personel Batalyon C Pelopor.

Namun ada yang lain dari gelaran ini. Pasalnya kegiatan syukuran ini semula dilaksanakan intern Batalyon C Pelopor, namun ternyata di awal acara hadir Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, SIK dan Dandim 1407 Bone, Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun.

Di awal sambutan, Danyon C Pelopor mengajak hadirin untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga dapat hadir di Aula Batalyon C Pelopor dalam rangka syukuran HUT ke-64 Pelopor Korps Brimob Polri.

"Kemarin (14/9/2023) juga sudah dilaksanakan kegiatan yang sama dipimpin oleh Wadanyon C Pelopor AKP Darfin Tahrir, S.H secara during dengan Mako Korbrimob Polri melalui channel YouTube," imbuhnya.

Lebih lanjut, Danyon yang beken dengan istilah "tindizz" ini mengatakan bahwa di moment HUT ke 64 Pelopor kali pihaknya mendapat surprise dari Dandim 1407 dan Kapolres Bone, ini membuktikan bahwa sinegitas TNI Polri di Kabupaten Bone tidak perlu diragukan lagi.

Olehnya itu dirinya berharap TNI Polri di Kabupaten Bone khususnya akan semakin solid dan kompak.

"Terima kasih Pak Dandim dan Pak Kapolres atas perhatian dan atensinya, melalui momentum HUT Pelopor ini semoga kedepannya kita semakin kompak, semakin profesional, semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat," pungkas Kompol Nur Ichsan.

Rangkaian acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Danyon C Pelopor didampingi oleh Dandim 1407 Bone dan Kapolres Bone selanjutnya diserahkan kepada personel tertua yakni AKP Kalvin Mustanu dan personel termuda yakni Bripda Agung, pembacaan doa oleh Ustaz Muh. Iqbal, pemutaran video lintas sejarah pasukan Pelopor Korps Brimob Polri dan ditutup dengan ramah tamah. (*)

  • Bagikan