Pasangan Prewed Bromo Tuntut Balik Pengelola, Bintang Emon: Jadi Gini Mas…

  • Bagikan
Bintang Emon

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Komedian Bintang Emon, mendadak mengomentari Kuasa hukum pasangan prewedding berencana yang bakal melaporkan balik petugas Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS) atas dugaan kelalaian.

Tidak habis pikir, kebakaran yang diduga karena foto prewedding menggunakan flare atau suar itu, menurut Bintang harusnya tidak harus nuntut balik.

"Jadi gini, mas (pengacara) dan tim yang bikin Bromo angat, mungkin beberapa dari kita ngelihat kemarin kebakaran tuh masih gak apa-apa karena oh ya udahlah itu bagian dari kesalahan semoga setelah ini bisa dikoreksi jadi lebih baik gitu," ujar Bintang pada unggahan Instagramnya dikutip fajar.co.id (17/9/2023).

Tambahnya, meskipun dipadamkan dari uang hasil pajak, namun tetap sikap yang diperlihatkan dengan menuntut balik itu merupakan sesuatu yang keliru menurut Bintang.

Dikatakan Bintang, setiap orang mestinya memiliki logika dasar. Tumbuhan kering jangan sampai terkena percikan api. Jika tidak, maka akan terjadi kebakaran.

"Ya udah gak apa-apa, tapi kalau setelah itu malah nuntut kenapa gak ada peraturan tertulisnya. Kenapa gak dicek pas masuk, kenapa gak ditemanin sama petugas sampai di dalam," tukasnya.

Lebih lanjut, Bintang menarik sebuah contoh, tangan jika dalam keadaan basah maka tidak boleh menyentuh colokan. Kalau sampai menyentuh, maka akan kena setrum.

  • Bagikan