Taurungkana Ganjar Pangkep Siap Menangkan Ganjar di Pilpres

  • Bagikan
Puluhan pemuda yang mengatasnamakan diri sebagai Taurungkana Ganjar Pangkep, gelar deklarasi dukungan dan siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) pada Pilpres 2024 mendatang.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Puluhan pemuda yang mengatasnamakan diri sebagai Taurungkana Ganjar Pangkep, gelar deklarasi dukungan dan siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi yang dikemas dengan kegiatan Tudang Sipulung oleh puluhan generasi milenial Kabupaten Pangkep ini, berlangsung di Eliza Pizza, Kecamatan Segeri, Minggu (17/09/2023).

Mereka yang hadir pada deklarasi dukung Ganjar Pranowo ini berasal dari kalangan mahasiswa dan generasi muda yang ada di Kabupaten Pangkep.

"Kami sepakat mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI melanjutkan Bapak Jokowi, karena kami melihat, sosok Ganjar ini layak menjadi Presiden Indonesia, dan kami dari kalangan pemuda Pangkep siap memjadi garda terdepan untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024," Ujar Koordinator Taurungkana Ganjar Pangkep, Muh. Raihan.

Dewan Pengarah Taurungkana Ganjar Pangkep, Fathurrahman Marzuki, mengatakan bahwa relawan Ganjar juga dalam waktu dekat akan membentukan struktur relawan hingga kecamatan.

"Upaya pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI, akan terus kami lakukan, dan pertemuan serupa tidak hanya sekali ini saja, tapi akan terus berkelanjutan. Taurungkana Ganjar Pangkep harus menjadi kekuatan di Pangkep untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024." kata Fathurrahman.

Sementara itu, Fajar, salah satu peserta deklarasi mengaku mengenal sosok Ganjar Pranowo dari media massa dan media sosial, namun dengan adanya deklarasi ini tentunya akan membuat dirinya lebih mengetahui siapa Ganjar Pranowo ini lebih jauh.

"Kami bergabung untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo alasan kami hanya satu, idealisme kami untuk menjaga negara Pancasila," ujar Fajar singkat. (Atho)

  • Bagikan