UPT SDN 5 Pinrang Sabet Juara Umum Lokagalang 2023

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Unit Pelaksana Teknis (UPT) SDN 5 Pinrang, sabet juara umum 1 Lomba Kreatifitas Pramuka Penggalang (Lokagalang) Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Pinrang. Lomba ini digelar di UPT SMP Negeri 1 Pinrang, 16-17 September 2023 lalu.

Kepala UPT SDN 5 Pinrang saat ditemui Senin (18/9/2023) mengucapkan "Alhamdulillah anak-anak Pramuka Penggalang kita meraih prestasi yang membanggakan,"

Ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama yang baik antara pembina dan anak asuhnya, semoga pencapaian yang diraih saat ini bisa ditingkatkan, bisa menjadi kebanggaan bukan hanya bagi UPT SDN 5 Pinrang tetapi untuk Kabupaten Pinrang.

”Terima kasih kepada semua yang telah terlibat sehingga bisa meraih prestasi ini,” ucap Suharto, Kepala UPT SDN 5 Pinrang, yang juga Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Mabigus) Pinrang.

Suharto menambahkan, prestasi ini sangat membanggakan bagi kami semua, kerja keras yang dilakukan selama ini telah membuahkan hasil piala bergilir berhasil kami boyong ke sekolah.

Sementara itu pembina Pramuka Penggalang UPT SDN 5 Pinrang, Hasrul, SPd.SD., mengungkapkan, jika Anak-anak binaannya berhasil meraih juara Umum 1 pada Lokagalang 2023 ini setelah berhasil meraih juara dibeberapa cabang lomba.

Diantaranya yakni, Juara 1 Lomba Pionering Kreasi, Juara 1 Lomba parade Smaphore, Juara 1 Lomba LKBB, Juara 1 Lomba Yel-yel, dan Juara 1 Lomba Adm regu, kemudian juara 2 Lomba Pentas Seni, Juara 2 Lomba Desain Banner, dan Juara 2 Lomba Senam Pramuka Jilid 1 dan Juara 2 Lomba Tataboga. (Amran)

  • Bagikan