Bantu Warga Kesulitan Air Bersih, Ini Upaya Polres Gowa

  • Bagikan
Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak memantau pembuatan sumur Bor

GOWA, RAKYATSULSEL - Dalam upaya untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih, Polres Gowa melalui program "Polri Peduli Lingkungan" telah memberikan bantuan berupa pembuatan sumur bor dan pompa air.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak bersama beberapa pejabat utama (PJU) pada Senin (18/9/2023) sore di Dusun Bollangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, menyatakan bahwa program "Polri Peduli Lingkungan" ini merupakan bentuk konkret dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, terutama dalam musim kemarau seperti sekarang.

"Kami berusaha untuk selalu memberikan manfaat kepada masyarakat dengan menyediakan bantuan berupa pembuatan sumur bor beserta peralatannya. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat di sekitar sini dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih," ujarnya.

Saat ini, pembuatan sumur bor masih dalam tahap pengerjaan, namun diharapkan dapat segera diresmikan setelah semua proses selesai.

Ibu Sukria, salah satu warga Dusun Bollangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Gowa atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang saat ini menghadapi kesulitan dalam mendapatkan air bersih selama musim kemarau panjang ini.

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian Polri, terutama Kapolres Gowa dan seluruh anggota yang sangat peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga di sini yang sedang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih selama musim kemarau," ungkapnya dengan rasa terima kasih. (Abdul KAdir)

  • Bagikan