Dibuka Bupati Bantaeng, Ketua Panita Bajiminasa Cup IV 2023 : Suatu Penghargaan Dibuka Bupati Ilham Azikin 

  • Bagikan
Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Bantaeng membuka turnamen sepak bola Bajiminasa Cup IV 2023 di Lapangan Desa Bajiminasa, Kecamatan Gantarangkeke.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Bantaeng membuka turnamen sepak bola Bajiminasa Cup IV 2023 di Lapangan Desa Bajiminasa, Kecamatan Gantarangkeke, Senin (18/9).

Turnamen sepak bola Bajiminasa Cup IV 2023 diikuti sebanyak 24 tim se Kabupaten Bantaeng. 24 tim akan memperebutkan total hadiah Rp 29 juta yang telah disediakan panitia.

Ketua Panitia Dedi Sahrul Alam mengatakan, kehadiran Bupati Bantaeng Ilham Azikin memberikan warna tersendiri pada pagelaran turnamen Bajiminasa Cup IV.

"Kita sebagai panitia, ini sebagai suatu penghargaan karena baru ini Bajiminasa Cup IV dihadiri langsung bapak Bupati, meluangkan waktu, itu satu kebanggaan buat kami," kata dia.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bantaeng Ilham Azikin yang telah meluangkan waktu untuk hadir membuka turnamen sepak bola Bajiminasa Cup IV 2023.

"Bapak Bupati bupati berpesan kepada kami agar kegiatan tersebut tetap berlanjut tidak berhenti di Bajiminasa Cup IV saja dan lebih mementingkan silaturahmi dan persaudaraan," kata dia.

Bergulirnya turnamen tersebut ditandai dengan tendangan pembuka bupati Bantaeng Ilham Azikin di center spot atau titik tengah lapangan. (Jet)

  • Bagikan