Temui Danyon Ichsan, Bupati dan Wakil Bupati Bone Pamit

  • Bagikan
Jelang masa berakhir menjabat, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bone menyambangi Mako Batalyon C Pelopor di Kabupaten Bone, Jumat (22/9/2023).

BONE, RAKYATSULSEL -- Setiap pertemuan, pasti ada perpisahan. Hakikat kehidupan. 

Demikian kebersamaan Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si selaku Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dengan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dan Ambo Dalle selaku Bupati dan Wakil Bupati Bone.

Jelang masa berakhir menjabat 01 dan 02 di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bone yang beken melalui tagline Tafaddal menyambangi unsur Forkopimda di Kabupaten Bone, Jumat (22/9/2023). 

Salah satu tempat yang disambangi Tafaddal adalah Mako Batalyon C Pelopor yang beralamat di Jalan MH Thamrin, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kehadiran Tafaddal disambut langsung Danyon Kompol Nur Ichsan bersama jajaran Yon C Pelopor.

Suasana khidmat begitu terasa dalam perjumpaan ini. Tafaddal dan Danyon Ichsan, bercengkrama satu sama lain.

Kompak mengenakan setelan putih lengkap peci hitam di kepala, Andi Fahsar dan Ambo Dalle menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi dan sumbangsih yang sudah diberikan Batalyon C Pelopor dalam rangka menjaga stabilitas dan kondusifitas Kabupaten Bone selama ini.

  • Bagikan