25 Tahun Prominens 98, FK UMI Gandeng SNI Gelar International Colostrum Conference di Family Gathering Malaysia 

  • Bagikan
Family Gathering Prominens 98 Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Prominens 98 Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia memperingati 25 tahun mengabdi untuk negeri menggelar Family Gathering Malaysia dan Singapore, 28 September - 1 Oktober 2023.

Ketua Angkatan Prominens 98, dr Wachyudi Muchsin SKed SH MKes C.Med mengatakan, selain family gathering prominens 98, FK UMI juga menggandeng SNI SDN BHD Malaysia menggelar international Colostrum Conferance, Tan Sri Datuk Seri Utama Ooi Huat Beng Executive Chairman SNI SDN BHD Malaysia, Direktur utama SNI (Sinar Nusa Indojay) Thamrin Selamat, dan undangan lainnya.

"Selama lawatan Family Gathering, International Colostrum Conferance juga akan magang di School if Hard Knock Royal Selangor Pewter Malaysia, dimana peserta akan diajarkan membuat kerajinan tangan dari timah yang ramah keluarga, bisa sebagai cinderamata juga bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan kognitif dan motorik," pungkas dokter Yudi

dr Shofiya Latief menambahkan Pembicara  dalam international colostrum conferance akan dilaksanakan di Summit Hotel Subang USJ Persiaran Kewajipan Subang Jaya

Selangor, Malaysia Kamis 28 september 2023 , narasumbernya adalah seluruh dokter umum dan dokter spesialis yang tergabung dalam Prominens 98 Fakultas Kedokteran UMI.

"Jadi manfaat colostrum akan dibahas  dari berbagai sudut pandang keilmuan kedokteran," jelas dokter ahli radiologi ini. (*)

  • Bagikan