Kapolres Parepare Arman Muis Apresiasi Satlantas dan Imbau Selalu Berikan Pelayanan Maksimal

  • Bagikan
Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis Bersama Jajaran Satlantas Parepare membagikan helm SNI kepada puluhan Anak pelajar TK di kantor Sat Lantas Poles Parepare, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Parepare, Selasa, (26/09/2023). (foto: instagram satlantaspolresparepare)

"Kalangan media merupakan mitra strategis dari Polri untuk menyampaikan pesan - pesan keselamatan, untuk itu di kesempatan ini saya (Kapolres) mengucapkan apresiasi yang tinggi terhadap kontribusi positif yang telah diberikan teman - teman media kepada Polres Parepare, tetaplah menjadi penyambung informasi - informasi valid yang bermanfaat untuk diketahui masyarakat luas", Ujar Kapolres Parepare.

Pada acara syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 ini, Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis didaulat olen jajaran Sat Lantas untuk membagikan helm SNI kepada puluhan Anak pelajar TK yang turut hadir saat itu.

Helm berstandar SNI sebagai sarana pelindung kepala saat berkendara, terpasang di atas kepala puluhan anak TK yang dengan senyum gembira akan menggunakannya saat di bonceng ke sekolah.

Diketahui, kegiatan syukuran tersebut dihadiri oleh mitra kepolisian dari berbagai kalangan dan anak pelajar dari sejumlah TK di Kota Parepare, nampak hadir kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Parepare, ibu Almaida Djumed, nampak juga hadir para pejabat - pejabat di lingkup Poles Parepare.

Acara syukuran ini di akhiri dengan pemberian nasi tumpeng dari Kapolres kepada personel termuda dan personel tertua Sat Lantas Poles Parepare. (*)

  • Bagikan