Kapolres Parepare Arman Muis Apresiasi Satlantas dan Imbau Selalu Berikan Pelayanan Maksimal

  • Bagikan
Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis Bersama Jajaran Satlantas Parepare membagikan helm SNI kepada puluhan Anak pelajar TK di kantor Sat Lantas Poles Parepare, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Parepare, Selasa, (26/09/2023). (foto: instagram satlantaspolresparepare)

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K, M.M., memberikan apresiasi kepada Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, S.H., M.H., dalam sambutannya pada acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 yang berlangsung di kantor Sat Lantas Polres Parepare, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Parepare, Selasa, (26/09/2023).

"Apresiasi besar saya terhadap inovasi bagi-bagi helm gratis untuk masyarakat dan khususnya kepada anak pelajar TK (anak dibawah umur), ini sangat positif sekali yang dilakukan oleh Kasat Lantas, AKP Adnan Leppang, Pesan keselamatan dari berbagi helm ini terlihat dengan jelas, nampak dengan nyata kemauan dan komitmen dari Kasat Lantas untuk menjaga dan meningkatkan keselamatan masyarakat diatas jalan raya, dengan taat menggunakan helm sedari dini maka itu akan melahirkan generasi tertib berlalu lintas, dimana keselamatan berkendara pun akan semakin meningkat", Sebut Arman Muis pada sambutannya.

Kegiatan pembagian helm untuk pelajar dibawah umur ini dimaksudkan bahwa anak adalah generasi penerus bangsa yang wajib hukumnya dijaga keselamatannya, generasi penerus bangsa pelanjut tongkat estafet bangsa, dan tertib berlalulintas selamatkan anak bangsa. 

Pembagian helm ini juga diharapkan dapat menjadi habit atau kebiasaan bagi anak-anak dan dapat menjadi influence bagi anak-anak yang lain, sehingga dapat menjadi cerminan dan target tertib berlalulintas dapat tercapai.

Selain memberikan apresiasi, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada jajaran Sat Lantas dalam memaknai peringatan HUT Lalu Lintas ke 68 ini.

"Berikan pelayanan maksimal pada hak masyarakat untuk mendapatkan Surat izin Mengemudi (SIM), dan lakukan inovasi - inovasi yang menumbuhkan ketaatan masyarakat saat berkendara", Pesan Arman.

Kalangan media se Kota Parepare yang hadir meliput kegiatan tersebut, juga mendapatkan apresiasi dari AKBP Arman Muis.

  • Bagikan