Wabup Selayar : Dinas Luar Tak Boleh Halangi Tugas Kemasyarakatan

  • Bagikan
Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Sebagai Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif terus membantu Bupati H. Muh. Basli Ali dalam melaksanakan tugas - tugas Pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.

"Sebagai pembantu, setiap saat saya harus siap. Apapun yang diamanahkan," paparnya saat ditanya oleh awak media, Selasa (3/10). malam, sesaat setelah mendarat di Bandara Hasanuddin Maros, Makassar.

Sebagai tokoh agama dan tokoh masyarakat yang memimpin berbagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan, Saiful Arif juga disibukkan dengan jadwal padat untuk mengisi kegiatan rutin, ataupun insidentil.

"Jika ada amanah untuk mengisi acara tertentu yang sudah disanggupi, lalu tiba tiba ada urusan dinas yang harus ditunaikan, maka saya akan berusaha mengaturnya. Kalau bisa ditunda, akan ditunda. Namun jika tidak bisa, maka akan dicarikan naib atau pengganti," tegas Saiful Arif.

Lebih lanjut dikatakan, seperti saat ini, saya lagi perjalanan dinas Luar, namun bisa menyiapkan personil untuk mengisi acara yang diamanahkan, Takziyah di Dolak Desa Mare Mare, Rabu (4/10) malam dipercayakan ke Ustadz Anwar, didampingi Akbar Arif dan Jumardianto sebagai Mc dan.Qori.

Pada malam yang sama, Wabup juga mempercayakan pada Ustadz Abdullah untuk Ceramah Takziyah di Bonea didampingi Sahrul dan Nur Syamsurya sebagai Mc dan Qoriah.

Sedangkan untuk ceramah Takziyah di Boneria Desa Bara Lambongang, Kamis (5/10) malam, Wabup akan digantikan oleh Ketua MUI Arfang Arief, didampingi Ahmad Munawar dan Nur Hardi sebagai Mc dan Qori. (*)

  • Bagikan