Irjen Kemenkumham Minta Jajaran Imigrasi Pangkal Pinang Lakukan Ini

  • Bagikan
Inspektur Jenderal( Irjen ) Kemenkumham RI, Razilu, sambangi Kantor Imigrasi (Kanim) Pangkal Pinang, Jumat (09/10).

PANGKAL PINANG, RAKYATSULSEL - Inspektur Jenderal( Irjen ) Kemenkumham RI, Razilu, sambangi Kantor Imigrasi (Kanim) Pangkal Pinang, Jumat (09/10). Razilu melihat langsung layanan publik dan berikan penguatan tugas di Kanim Pangkal Pinang.

Irjen Kemenkumham Razilu mengapresiasi atas berbagai capaian Kanim Pangkal Pinang. Ia berharap agar terus berinovasi dengan membentuk Tim Inovasi, yang bertugas mencari solusi atas segala permasalahan yang terjadi. Sehingga tidak ada kesalahan berulang dan tidak ada berita negatif.

“Agar setiap layanan ber dampak baik untuk pemohon dan berdampak baik juga untuk instansi,” pinta Razilu.

Razilu juga minta semua jajaran untuk selalu jaga Marwah kemenkumham, dengan mengedapankan integritas serta selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Razilu juga minta jajaran Kemenkumham Babel untuk selalu gunakan produk dalam negeri.

Kakanim Wahyu Wibisono melaporkan bahwa kanim Pangkal Pinang telah meraih predikat WBK dari Kemenpan RB tahun 2019 dan terus berupaya untuk meraih predikat WBBM. pada tahun 2022 juga meraih penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan RB.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto mengatakan bahwa pihaknya selalu minta jajaran imigrasi untuk dekatkan layanan kepada Masyarakat dan cegah tindak pidana perdagangan orang (TPPO) lintas negara melalui sinergi dengan pemangku kepentingan terkait.

Hadir dalam kegiatan tsb Kadiv Keimigrasian Doni Alfisyahrin, Kadiv pemasyarakatan Kunrat Kasmiri, Kadivyankumham Babel, Fajar Sulaeman Taman. (*)

  • Bagikan