Patah Hati Internasional, Prince Abdul Mateen Segera Menikah dan Gelar Pesta 10 Hari

  • Bagikan
Prince Abdul Mateen

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Ketampanannya sukses membius kaum hawa. Terlebih ia adalah seorang pangeran pewaris takhta kerajaan. Muda, berwibawa, dan kharismatik.

Begitu kira-kira gambaran Prince Abdul Mateen atau Pangeran Mateen yang merupakan putra Sultan Hassanal Bolkiah, Sultan sekaligus Perdana Menteri Brunei Darussalam.

Prince Mateen yang merupakan putra keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah dengan mantan istrinya Datin Paduka Seri Hajah Mariam Hj Abdul Aziz, akan segera naik pelaminan.

Mateen akan menikah dengan sosok gadis cantik yang berprofesi sebagai penasehat khusus Sultan Bolkiah bernama Anisha Rosnah binti Adam.

Anisha adalah cucu dari Pehin Dato Hj Isa yang merupakan penasehat khusus Baginda. Mateen dan Anisha telah mengenal satu sama lain dan telah berteman sejak keduanya masih kecil.

Rencananya, dua sejoli ini akan menggelar pernikahan pada Januari 2024 mendatang. Potret undangan resmi keduanya pun telah beredar di dunia maya.

Pernikahan tersebut akan digelar selama 10 hari dengan diawali acara lamaran kerajaan atau Majlis Istiadat Bersuruh Diraja pada 7 Januari 2024 mendatang.

  • Bagikan