Kabar Duka Isyana Sarasvati Keguguran

  • Bagikan
Isyana Sarasvati

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Kabar duka dibagikan oleh penyanyi cantik Indonesia Isyana Sarasvati. Melalui akun Instagram miliknya, Isyana mengabarkan jika dirinya mengalami keguguran.

Isyana harus kehilangan janin yang dikandungnya pada usia 8 minggu 5 hari. Dia pun mengunggah sebuah foto mawar merah yang layu dengan latar hitam.

"Malaikat Kecil kami, Tiba dengan sayapnya yang begitu kecil, begitu sayang, Memasuki hidup kita, dia menetap begitu dekat, Saat rindu, saat kita rindu," tulis Isyana diterjemahkan dari bahasa Inggris pada Selasa (10/10/2023).

Isyana menceritakan saat-saat bahagia saat mengetahui dirinya telah hamil. Namun, sayangnya janin tersebut tidak bertahan lama di kandungan Isyana dan hanya menjadi kenangan.

"Datangnya kegembiraan, sebuah kebenaran yang kita pelajari. Bidadari kami menenangkan hati kami yang penuh ketakutan, Keraguan yang ditanggung segera sirna, menjadi jelas, Setetes air mata, lambang kehilangan sampai jumpa lagi, sampai hari nanti jalan kita bersilangan," jelasnya.

Dalam unggahan itu, Isyana juga memerlihatkan hasil USG bayinya yang diberi nama Bebinyo. Isyana mengucapkan kata perpisahan kepada calon anaknya.

"Sampai melompat lagi bebinyo.. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. Sampai jumpa lagi, sampai hari dimana kita bertemu, kami sangat mencintaimu bebinyo," pungkasnya.

  • Bagikan