Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan UINAM Kembali Gelar Sesamata Fest III

  • Bagikan
"Sesamata Fest III" yang digelar 10 - 13 Oktober 2023.

GOWA, RAKYATSULSEL - Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Alauddin Makassar, kembali mengadakan kegiatan jurusan yang bertajuk "Sesamata Fest III" yang digelar 10 - 13 Oktober 2023.

Sesamata Fest III ini semakin seru karena menampilkan beberapa acara seperti Sharing Session, Bedah Buku, Diskusi Tematik, dan Lapak Baca.

“Sangat seru karena menghadirkan berbagai macam kegiatan serta adanya lapak baca dan juga membantu UMKM dalam menjualkan dagangannya,” jelas Sakina. (11/10/2023)

Ada juga beberapa mahasiswa yang datang di Sesamata Fest, yang mengatakan bahwa festival ini merupakan sebuah kesempatan yang sempurna untuk bersantai setelah berakhirnya kelas.

“Acara ini sangat memberi peluang bagi kami untuk melepaskan stres karna banyaknya tugas kuliah,” ungkap Dilla, salah seorang mahasiswi UIN Alauddin Makassar, saat berkunjung ke Sesamata Fest III.

Selain itu, ada juga beberapa mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam acara Sesamata Fest III ini, seperti pementasan tari, pementasan musik tradisional, dan pementasan musik. (*)

Citizen Reporter: A. Della Ayu Lestari
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar

  • Bagikan