Kapten Timnas Indonesia Siap Berikan Permainan Terbaik Hadapi Brunei Darussalam

  • Bagikan
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Pemain sekaligus kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, menegaskan bahwa timnas Indonesia sama sekali tidak meremehkan Brunei Darussalam.

Pemain yang saat ini berkiprah di Korea Selatan itu tidak mau berbicara banyak terkait potensi kemenangan yang bakal diraih oleh timnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia terlebih dahulu akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Brunei Darussalam pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023) pukul 20.00 WITA.

Timnas Indonesia di laga menghadapi Brunei Darussalam sendiri di atas kertas jauh lebih di unggulkan. Apalagi, mereka bermain di kandang sendiri.

Hanya saja, Asnawi mengaku lebih memilih menghormati lawan dengan tidak menganggap remeh Timnas Brunei Darussalam.

"Tentunya kami akan bermain dengan cara kami bermain. Kami tidak akan meremehkan lawan karena Brunei, masyarakat juga tahu kemampuan Brunei," kata Asnawi Mangkualam di sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (11/10/2023).

Pemain yang saat ini membela Jeonnam Dragons itu mengatakan timnya sudah siap dan sudah bekerja lebih keras untuk menghadapi pertandingan ini.

  • Bagikan