Rumah Tangga Artis Catherine Wilson dan Legislator Sidrap Idham Masse Diisukan Retak

  • Bagikan
Idham Masse dan Catherine Wilson

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Beredar isu adanya dugaan kisruh Rumah tangga salah satu Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Idham Masse bersama artis Ibu Kota Catherine Wilson yang saat ini masih berstatus istri sah. Jumat (13/10/2023).

Pernikahan Lelaki Idham Masse dan Catherine Wilson ini masih tergolong masih baru pasalnya pernikahan Idham Masse dan Catherine Wilson itu berlangsung pada Rabu 28 September 2022 lalu, kini Idham Masse dan Catherine Wilson sudah diisukan akan bercerai.

Kisruh rumah tangga Idham Masse bersama Istrinya Catherine Wilson, itu sudah beredar luas di Akun Instagram,

Seperti yang dikutip dalam akun Instagram Sidrap Info, sang suami (Idham Masse) disebut telah resmi melayangkan gugatan perceraian kepada Catherine Wilson. Meski baru setahun menikah Idham Mase mengajukan gugatan perceraiannya dengan Catherine Wilson ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. 

Kabar gugatan perceraian dari Idham Mase ke Catherine Wilson dikonfirmasi langsung oleh Humas PA Jakarta Selatan, Talimah.

Talimah mengonfirmasi bahwa Idham Mase sendiri yang mengajukan permohonan cerai rumah tangganya pada Senin , 9 Oktober 2023 lalu. Permohonan gugatan cerai Idham Mase sudah terdaftar dengan nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS.

Pengadilan Agama Jaksel juga telah melakukan panggilan terhadap pihak Idham dan juga Catherine Wilson. Sidang perceraian antara Idham Mase dan Catherine Wilson rencananya bakal digelar pada 23 Oktober 2023 mendatang.

Akan tetapi sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab Idham Mase menggugat cerai sang istri.

"Kini yang jelas ada persoalan, ada alasan hukum yang diajukan pemohon," tutur Talimah. Dikutip dari akun Instagram Sidrap Info.

Anggota DPRD Sidrap Idham Masse yang berusaha dimintai konfirmasi terkait kabar tersebut, hingga berita ini ditayangkan belum menanggapi pesan Wartawan Rakyat Sulsel yang dilayangkan via Whatsapp.(Ridwan)

  • Bagikan