Musrifah Basli Apresiasi Kekompakan Tim Penggerak PKK di Kecamatan Kepulauan

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Tim Supervisi, Monitoring , Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) dibawah pimpinan Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli, telah berkeliling ke beberapa Kecamatan yang ada di Kab. Kepulauan Selayar.

Setelah rampung mengunjungi 6 Kecamatan yang ada didaratan Kepulauan Selayar, kini giliran 5 Kecamatan di Kepulauan dimana hari pertama mengunjungi Kecamatan Pasimasunggu, Minggu (15/10).

Memasuki hari kedua, Senin (16/10), Dwiyanti Musrifah bersama rombongan yang didalamnya terdiri dari para pengurus inti PKK Tingkat Kabupaten, bergeser ke Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Tiba di Pasimasunggu Timur, Ketua TP PKK Selayar bersama Tim SMEP disambut dengan Tari Paduppa serta pengalungan bunga dari Ketua TP PKK Pasimasunggu Timur, Hj Listiawati Syamsul Bahri, di Aula Kantor Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Camat Pasimasunggu Timur, Syamsul Bahri dalam sambutan penerimaannya menyampaikan ucapan selamat datang serta rasa bahagia dan gembira atas kedatangan Tim SMEP, karena dengan kegiatan ini bisa melihat sejauh mana realisasi dari program yang dibuat oleh PKK selama ini.

Selain itu kata Camat Syamsul Bahri, SMEP juga akan menghasilkan nilai positif yang sangat besar pada diri PKK hingga ke tingkat Desa utamanya semangat gotong royong.

Sementara itu Musrifah Basli menyampaikan, bahwa SMEP ini bukanlah mencari cari kesalahan dan kekurangan, akan tetapi lebih kepada pembinanaan serta untuk mengetahui sejauh mana realisasi dari 10 Program Pokok PKK.

Dihadapan kader dan pengurus PKK se-Kecamatan Pastim, Dwiyanti Musrifah mengatakan, perkembangannya program PKK dari tahun ke tahun, masih banyak yang perlu dibenahi.

"Dari tahun ke tahun SMEP ini rutin dilaksanakan, namun tetap kita temukan ada kekurangan khususnya terkait Administrasi, namun kami bangga dengan semangat dan kekompakan Tim Penggerak PKK Kepulauan," tutur Andi Dwiyanti Musrifah.

Dirinya pun berharap, seiring berjalannya waktu dimana media pembelajaran semakin terbuka, kedepannya kehadiran PKK pada semua jenjang bisa lebih memahami apa yang menjadi tugasnya masing masing, utamanya pada penyelesaian administrasi.

"Kami juga dari PKK Kabupaten tentunya tak akan pernah berhenti untuk tetap membina, membimbing hingga benar benar PKK pada semua Jenjang maksimal dalam menjalankan perannya," tandasnya. (*)

_

  • Bagikan