Resmi Nakhodai KONI Maros, Marjan Massere Janji Angkat Prestasi Seluruh Cabor di Maros

  • Bagikan
Pelantikan pengurus Koni Maros yang baru, digelar di Grand Hall Waterboom Mandai, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Senin 16 Oktober 2023.

MAROS, RAKYATSULSEL -- Pelantikan pengurus Koni Maros yang baru, digelar di Grand Hall Waterboom Mandai, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Senin 16 Oktober 2023.

Secara simbolis pelantikan dilakukan dengan penyerahan bendera pataka KONI dari Ketua Umum KONI Sulsel Yasir Machmud ke Ketua Umum KONI Maros yang baru, Marjan Massere. Sebelum dilantik secara resmi beberapa waktu lalu Marjan Massere terpilih secara aklamasi saat Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) 2023 dilaksanakan.

Ketua KONI Maros, Marjan Massere mengatakan, setelah dilantik pihaknya akan segera melakukan koordinasi ke semua pihak agar apa yang diinginkan oleh Bupati Maros untuk memajukan olahraga bisa tercapai.

"Semoga kami dapat bekerja keras, bekerja cerdas dan tuntas demi tujuan agar KONI Maros dapat mengangkat prestasi seluruh cabang olahraga di Maros menjadi lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

Marjan Massere juga berharap bisa mendapat bimbingan dari semua pihak dan mau bergandengan tangan bersama baik itu Bupati Maros dan pengurus KONI Sulsel serta pihak swasta dan para OPD untuk sama-sama memajukan olahraga Maros.

"Kami yakin, dengan kebersamaan akan mampu meningkatkan prestasi olahraga di Maros, di kepengurusan KONI Maros yang baru ini, mari kita tunjukkan kemampuan kita, mulai dari tata kelola administrasi yang baik, hingga meraih prestasi yang baik juga," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Sulsel, Yasir Machmud mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus KONI yang telah dilantik hari ini.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus Koni yang telah dilantik hari ini, ke depan kita akan menghadapi event olahraga baik di provinsi maupun Nasional, Koni ini sebagai induk organisasi sehingga kedepannya saya mengharapkan Koni maros jadi bagian dari kesuksesan dan turut serta membawa nama harum provinsi Sulsel," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Maros, Chaidir Syam, bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros terus mendorong baik melalui anggaran maupun pembangunan fasilitas olahraga agar seluruh cabang olahraga (Cabor) yang ada di Maros bisa semakin maju.

Oleh sebab itu, Bupati Maros berharap kepada pengurus KONI Maros yang baru untuk terus bekerja dan dapat memastikan atlet-atlet yang dikirim di setiap event pertandingan olahraga dapat mengharumkan nama daerah.

"Ini jadi beban berat bagi pengurus KONI Maros, saya berharap agar seluruh Cabor harus ada peningkatan setiap tahunnya, agar target lima besar bisa kita raih.”papar Chaidir. (Ikbal)

  • Bagikan