Hadir Untuk Masyarakat, Unit Lantas Polsek Ujung Tanah Lakukan Pengaturan Kendaraan Untuk Mengurai Kemacetan 

  • Bagikan
Unit Lantas Polsek Ujung Tanah Turun ke Jalan Urai Kemacetan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Unit Lantas Polsek Ujung Tanah Jajaran Polres Pelabuhan Makassar melakukan pengaturan di jalan raya untuk mencegah terjadinya kemacetan.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul menjelaskan, dalam rangka menciptakan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas, personil Unit Lantas Polsek Ujung Tanah rutin melaksanakan ploting atau pengaturan arus lalu lintas.

"Utamanya pada jam-jam rawan kemacetan," ucap IPTU Hasrul, Sabtu (21/10/2023).

Dengan kehadiran Polri di jalan raya, masyarakat disebut dapat merasa aman dan nyaman. Personel Unit Lantas Polsek Ujung Tanah berperan penting dalam mengatur arus lalu lintas, sehingga pengguna jalan raya yang masih dalam perjalanan dapat cepat sampai ke tujuan mereka.

Upaya pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Ujung Tanah adalah bentuk komitmen Polri untuk hadir dan melindungi masyarakat. Dengan tindakan ini, mereka berperan dalam menghindari kemacetan yang dapat mengganggu mobilitas masyarakat sehari-hari.

"Hadirnya Polri di jalan raya, masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel unit lantas Polsek Ujung Tanah dijalan untuk mengatur arus lalu lintas agar pengguna jalan raya yang masih dalam perjalanan cepat sampai ke tujuan," terangnya. (Isak/A)

  • Bagikan