Anak Amran Sulaiman Dipercayakan Pimpin Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di KTI

  • Bagikan
Andi Amar Maruf Sulaiman

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Andi Amran Sulaiman resmi dilantik sebagai Menteri Pertanian Kabinet Indonesia Maju dalam sisa masa jabatan periode tahun 2019-2024. Acara pelantikan digelar di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 25 Oktober 2023 lalu.

Kini jabatan baru diemban anaknya. Andi Amar Maruf Sulaiman resmi menjabat sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) 'Perisai Prabowo' di Kawasan Indonesia Timur. TugasNnya adalah memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Jabatan ini diamanahkan langsung kepada Amar sapaannya oleh Ketua Umum Perisai Prabowo, Ahmad Kailani dan disaksikan oleh Wakil Sekjen DPP Gerindra Ahmad Subagya dan para anggota relawan Perisai Prabowo di Fireflies Cafe Jalan Letjen Hertasning, Minggu 29 Oktober 2023 malam.

Ketua Umum Perisai Prabowo mengangkat dan meresmikan Andi Amar Maruf Sulaiman Sebagai Korwil Perisai Prabowo di Kawasan Indonesia Timur.

Alasan memilih Amar sebagai Korwil kata Ahmad Kaelani karena melihatnya sebagai sosok anak muda yang cerdas dan punya semangat serta potensi.

"Dia cepat mengerti segalah sesuatu yang rumit. Tiba-tiba Gibran terpilih (jadi cawapres), sudah ada sosok Gibran yang milenial mas Amar ini masuk dalam kategori milenial. Jadi dua pasang yang 100 tahun kemudian menjadikan Indonesia emas," tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Amar Maruf mengungkapkan setelah resmi menjadi Korwil ia menegaskan akan melakukan gerakan - gerakan militan yang berfokus untuk anak muda.

Amar akan menguatkan dan memanaskan mesin mesin relawan Perisai Prabowo di 17 Provinsi di Indonesia Timur, harapannya demi merangkul milenial untuk pemenangan Prabowo dan Gibran.

"Sekarang waktunya anak muda untuk maju insyaallah untuk menyampaikan aspirasi dan inovasi bagi masyarakat apalagi untuk perwakilan anak-anak muda juga," pungkasnya.

Terutama anak anak muda dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) turut akan di rekrut menjadi relawan Perisai Prabowo secara sukarela, demi mensukseskan program program pemenangan.

"Nanti mungkin mulai dari program-program kecil sampai dengan program-program besar akan kami laksanakan di seluruh wilayah Indonesia Timur," ujarnya. (Yadi/B)

  • Bagikan