Hanura Sulsel Ungkap Kriteria Pengganti Danny jadi Ketua TPD Ganjar-Mahfud

  • Bagikan
Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok

Diantaranya, nama Caleg DPRD Provinsi Sulsel dapil Makassar A, dari partai PDIP. dr Fadli Ananda SpOg M Kes, dia sosok milenial dan punya Direktur PT Ananda Idy Bahagia. Serta memiliki rumah bersalin yang kini menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda.

Kedua, caleg DPRD Kota Makassar, dapil Biringkanaya dan Tamalanrea. Dari partai PDIP, dia adalah dr. Udin Saputra Malik juga mennatu Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. Dokter Udin dikenal memiliki jejang luas karena aktivitasnya sosial kemanusiaan.

Adapun figur ketiga masuk dalam daftar Ketua TPD pengganti Danny di Sulsel berlatar belakang pengusaha. Amsal mengetahui sepintas keluarga pengusaha itu sebagai kontraktor ternama di luar Sulsel.

"Jadi, ada dua nama masuk kriteria ketua TPD di Sulsel. Pertama dokter Udin masuk kriteria, kedua dokter Fadli Ananda. Ketiga Pengusaha di Sulsel (bukan caleg atau politisi), orang tuanya kontraktor besar. Total ada tiga nama, kalangan pengusaha, populis orang tuanya, minelial," tutupnya.

Dia menambahakan, sosok bersedia menjadi Ketua TPD di Sulsel adalah memeiliki jiwa fanatik siap belerja totalitas untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di Sulsel.

"Kita masih menunggu saran partai lain. Tapi, Ketua TPD lebih penting populis dan mau bekerja fanatik untuk Ganjar-Mahfud," tukasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan